Senin, 25 Juni 2012

corat-coret

Malem yang melelahkan
mett malam semua apa kabar ????cuma pengen menyapa aja...
ah capeek banget gw hari ini IGD pulll dari yang cuma sesek ampe tabrakan tapi pull baget ni pagi .capek baget rasanya....semoga setelah gw poss blog ini dan mengirim tugas gw yang tinggal 2 minggu ini gw bisa tidur dengan pulessss......eitsss ternyata ada sms temen gw yg berbunyi suruh ngirimin video cuci tangan segala.....tuhan berikanlah yang terbaik
kata-kata yang membuat gw adem adalah CI gw bilang ketika berdoa baca tu doa almaksurat yang artinya tuhan berikanlah ketenangan dan kemampuan untuk menghadapi cobaanmu ini amiieeeeen....langsung ati gw meleleh kaya coklat panas....udah ya kita smbg lagi besoook.....Have a nice day....cee ya ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar