Kamis, 21 Juni 2012

happythursday

lucu banget ya si teddy bawa beruang.............sebenernya sih itu buat awalan alias preambule (asalkan bukan bapak awaludin aja) heee...

ceritanya begini ni hari ini gw hari pertama gw masuk ke iGD bukan buat berobat sih tapi buat dines...nah sesuai dengan instruksi hari pertama lebih mending observasi dulu kali ya nah pagi pagi gw melihat alat yang pertama kali gw lihat bentuknya seperti telofon geggam seperti jaman handi talki yang bicaranya tes 123 123 lokasi ada di titik kebon......heee .nah gw ngeliat anak dari akper lain tu kayak mudah banget donk buat mempergunakan.....dan akhirnya gw putuskan buat mepelajari alatnya wekkkkkkkk(gw nggak mau kalah donk masa yang lain bisa gw nggak bisa alah...biasa jg males....tapi ini pas lagi otak gw penuh....).nah gw tanya tu ama temen gw gimana sih ah....percum tak bergun dia jg nggak tau . trus gw bilang tadi tombol power trus keluar cahaya biru ni ko nggak keluar keluar ya angkanya.....ampe gw tempel ke jidat temen gw kaya kompres jg tetep nggak bisa...akhirnya sumpah yang bikin gw malu gw ditanyain dan disamperin ma dokter kamu nggak bisa nggunain...belum bisa pak...nih gw ajarin gini l..pencet tombol 0,1 trus tekan tobol power ketika udah ada garis tiga tekan tombol power dan lepas keluar tu suhunya....bisa kan coba praktek haaa ...akhirnya gw tempelin ke dahi bapaknya itu.....bukannya nggak sopan tapi temen gw pada sibuk.....akhirnya selama satu hari ini gw cm belajar ngukur yang namanya suhu pake alat digital sekalian observasi pasien.....udah ya bersambung ke laen waktu maklum udah jam 00 . waktunya tidurrrrrr.zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz






Tidak ada komentar:

Posting Komentar