Jumat, 22 Juni 2012

infus.....................

ketemu lagi....sebut aja lemot tapi nggak lemot lemot banget sich tapi biarpun lemoot gw masih sempet lulus ujian KMB meskipun kata anak-anak itu pelajaran lumayan susah soalnya 5 SKS jo...wew..banyak khan...nah itulah kenapa gw memang harus belajar..........meskipun dulu bukannya sombong tapi memang gw jarang belajar pas SMA heeeee.....
              nah gw mau cerita tentang hari ini gw ngapain di IGD haha seperti biasalah hari kedua gw lagi lagi harus obsevasi....males banget nggak sih...ama ngedorong dan only ngeliat kakanya ngejahit dan nginfus dan lagi lagi harus ECG. tapi akhirnya hari ini gw putusin buat ngambil tindakan menginfus walaupun gw udah minta izin ama kakanya tapi dasar muka orangnya ato memang sukanya nyakitin orang asa gw disuruh nginfus sendiri...ah memang sengaja ato nggak tapi terserah ...yang penting gw menginfus dengan sukses tanpa dibantuin ama siapapun....ayeeeeee ;p.......
              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar